Leelou Blogs

Thursday, January 13, 2011

'words' cake

Ga tau harus aku kasih judul apa cake ini, kalo dikasih nama ' words' cake  kayanya lucu juga..abis emang words nya banyakkk.
Cake ini pesenan Hafni buat ultah nya yang ke 30 th buat dibawa ke kampus. Pesen Hafni di email ku   begini...
' angka ditengah = 30
text di pingging kue= "herzlichen glückwunsch zum geburtstag"
kalo kurang panjang/ masih ada sisa space, tinggal diterusin aja Herzlichen-nya sampai sehabisnya aja yah say.... jadi misalnya text selanjutnya kepotong di glückwunsch yah gak apa apa....
text di sekeliling angka (bagian tengah kue)
"Because time itself is like a spiral, something special happens on your birthday each year: The same energy that God invested in you at birth is present once again."
itu kutipan dari Menachem Mendel Schneerson. 
Trus  dipinggirnya minta dikasih daun warna hijau biar ada identitas kehutanan.

Cerita tentang cake nya.
Cake nya aku pake sponge cake zitrone atau rasa jeruk, ditengahnya aku kasih cream. kemidan toppingnya sesuai permintaan Hafni pengen pake coklat tapi yang bitter atau pahit. Barulah setelah itu bagian mendekor. Awalnya seh aku membayangkan mudahh..oalahh pas bikinnya ternyata ga semudah itu...dan ini pertama kali nya aku menulis kata-kata yang banyakkkkkkk di atas cake. Untuk menghindari dari kesalahan , aku coba corat-coret dulu di kertas kosong. Baru abis itu nulis di pake cream di atas kue...sampe smua badanku bergerak hihi
 Danke Hafni buat pesenannya..smoga memuaskan :)

2 comments:

  1. halo salam kenal mbak...

    sepertinya menarik sebagai ucapan selamat ulang tahun, atau event2 penting lainnya...

    link: http://kumpulan-resep-dina.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Hei mba Dina..salam kenal kembali..daku sudah kunjungan balik ke blog mba lho..seruu pasti aku sering2 ngintip resep masakan.
    Betul..menulis diatas cake bisa sekalian menyampaikan pesen dan bikinnýa juga mengasikkan walopun kudu hati2 bgt.

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails