Leelou Blogs

Saturday, March 12, 2011

Hot wheels Cake

Pesenan mba Ika buat ulang tahun Nadhif yang ke 4. Dan ini hasilnya...treng..treng...
Terus terang aku baru tahu kalo ada mainan anak ber tokoh 'Hot Wheels' aku tau nya seh cuma Car's doang. Jadi sebelum bikin cake ini aku liat-liat dulu di you tube kaya apa Hot wheels ini..hmm ternyata balap mobil...hmmm ternyata mainannya cowo benerrr. Jadi hiasan di sekitar cake nya ga aku tambin bunga-buanga biar terkesan macho. Dan ini hiasan sekitar cake
Edible dan mobil nya sengaja aku pesen jauh-jauh hari by online. Pinggiran cake dan topping cake aku pake marzipan. Base cake nya pake sponge cake yang ditengahnya sepertibiasa dikasih cream.

Selamat ulang tahun Nadhif...smoga panjang umur dan jadi anak yang sholeh.
Mba Ika...Mas Imron..semoga pesenan kue nya memuaskan :)

1 comment:

  1. kereeen :)
    itu mobil mainan beneran ya mbak?
    apa dibuat dr adonan juga ?

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails