Leelou Blogs

Thursday, March 03, 2011

Park cake

Hari terkahir kursus kami ngadain party kecil tempatnya di  Großer Garten artinya taman gede. Semua orang termasuk lehrerin ku (guru ku ) disuruh bawa makanan..aku bawa cake biar temanya sama dengan acara di taman..jadi aku bikin cake ini penuh dengat rumput dan bunga (berhubung daku pecinta bunga)..trus tengahnya aku tulis danke Katrin dan Christin (nama lehrerinku ) sebagai ucapan rasa makasih ku buat mreka.
seperti biasa ini pinggirannya

1 comment:

  1. ngejreeeng banget mbak warna nya cerah hihihi :)

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails